Rabu, 13 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Akhiri Penurunan Beruntun

Jumat, 9 Agustus 2013 3:24 WIB
Dibaca 440

Monexnews - Wall Street mengakhiri penurunan beruntun selama 3 hari pada hari Kamis, dengan S&P 500 ditutup tipis di bawah level 1,700, didukung oleh data China yang lebih baik dari perkiraan dan menyusul data klaim pengangguran yang positif. Dow Jones Industrial Average ditutup di area positif, terangkat oleh saham Microsoft dan Caterpillar. S&P 500 dan Nasdaq juga ditutup menguat. 

Ketiga indeks utama terkikis pekan ini di tengah ketidakpastian mengenai kapan the Fed akan mulai mengurangi program stimulusnya. Dow dan S&P 500 telah melemah lebih dari 1%masing-masing pekan ini.  "Untuk pergerakan yagn signifikan, kita harus memiliki kejelasan mengenai apa yang akan dilakukan oleh the Fed— kita harus mencapai titik dimana kita mengetahui kapan the Fed akan melakukan tapering dan melihat hal itu baik-baik saja secara ekonomi," ucap Paul Hogan, manajer pada FAM Equity-Income Fund. "Untuk sementara waktu ini, pasar jadi lebih memilih." 

Dalam waktu dekat ini, Presiden Fed bagian Dallas Richard Fisher mengatakan pada surat kabar bisnis Jerman Handelsblatt bahwa bank sentral seharusnya mulai memangkas program pembelian obligasinya di bulan September, kecuali jika perekonomian memburuk secara signifikan, kembali menegaskan komentar darinya sebelumnya pekan ini. Komentar Fisher juga memiliki sentimen yang serupa dari petinggi Fed lainnya. Pada hari Selasa, presiden Federal Reserve bagian Chicago Charles Evans dan presiden Fed bagian Atlanta Dennis Lockhart keduanya mengatakan pemangkasan program pembelian aset dapat dimulai sesegera pada bulan September nanti.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar