Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Ambruk Atas Data Ekonomi

Kamis, 2 Mei 2013 6:16 WIB
Dibaca 412

Monexnews -  Bursa saham turun tajam pada hari Rabu seiring data ekonomi terbaru teruskan tren indikator yang menunjukkan pertumbuhan melambat sementara perusahaan-perusahaan memberikan laporan yang mengecewakan pada pendapatannya.

Pasar ekuitas sempat menguat setelah Federal Reserve mengatakan akan teruskan kebijakan yang menstimulus ekonomi, namun setelah penyataan itu saham-saham meluncur kembali ke posisi terendah mereka pada hari ini.

Sekitar 70% dari saham yang diperdagangkan di NYSE ditutup rendah sementara tiga-perempat dari saham yang terdaftar di Nasdaq berakhir di wilayah negatif.

The Fed mengatakan pengetatan anggaran baru-baru ini di Washington dapat menjadi resiko bagi pertumbuhan, walaupun terlihat adanya perbaikan pada pasar tenaga kerja.

“Pernyataan bahwa the Fed tidak akan akhiri QE dalam waktu dekat ini adalah positif untuk saham dalam jangka pendek, namun data yang telah kita lihat telah menunjukkan kecemasan di kalangan investor,” kata Mike Gibbs, analis di Raymond James di Memphis.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar