Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Ambruk Merespon News Geopolitik

Kamis, 24 April 2014 20:55 WIB
Dibaca 539

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka sempat dibuka menguat paska data durable goods AS yang positif namun indeks saham berbalik arah merespon eskalasi ketegangan geopolitik Ukraina.

Tidak lama setelah pemerintah Ukraina melancarkan operasi anti teroris, untuk merebut kembali kota Slavyansk yang dikuasai kaum separatis pro Russia, Presiden Putin mengancam bahwa tindakan Ukraina tersebut akan menimbulkan konsekuensi.

Padahal di sesi overnight pada kunjungan Obama ke Jepang yang mengadakan konferensi pers bersama dengan PM Jepang, Shinzo Abe. Obama telah jelas memberikan sinyal bahwa jika ada negara yang melanggar integritas territorial sekutu AS maka AS akan siap melancarkan perang.

Sejauh ini pemerintahan Kiev di Ukraina dikabarkan menunda operasi anti terror nya di Timur Ukraina akibat meningkatnya resiko masuknya pasukan Russia ke perbatasan Ukraina.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melejit 0.58% di level $1,291.24 per troy ons, menjauhi titik terendah hariannya di area $1,268.70 dan mendekati titik tertinggi intraday di $1,298.44 per troy ons.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar