Senin, 25 September 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Ambruk Terkait Komentar Fed Bullard

Kamis, 26 Juni 2014 21:11 WIB
Dibaca 875

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka melemah tajam tidak lama setelah Presiden Fed Bullard mengeluarkan komentar bahwa ekspektasi market tidak mendiskon arah kebijakan pengetatan moneter The Fed yang sudah semakin dekat.

Bullard memprediksi kenaikan suku bunga pertama The Fed akan terjadi di Q1 2015, lebih awal dibanding ekspektasi para pelaku pasar saat ini. Menurut Bullard, ekonomi juga seharusnya dapat mengatasi koreksi harga ketika kebijakan moneter beralih dari akomodatif menjadi pengetatan. Komentar Bullard yang hawkish ini memicu koreksi tajam indeks Dow Jones & S&P500.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures anjlok -0.61% di level 16,669, sementara S&P500 futs turun -0.56% ke level 1,938.25 dan Nasdaq futures melorot -0.50% diperdagangkan di level 3,795.50 sejauh ini.

Saham sektor keuangan yang paling tertekan, khususnya setelah kinerja earnings yang lemah pada Standard Chartered Inggris sepanjang semester pertama 2014. Selain itu Barclays juga tertekan akibat potensi denda yang dikenakan oleh pengadilan New York atas dugaan pelanggaran High Frequency Trading dengan menggunakan algoritma.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar