Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Wall Street Anjlok Seiring Investor Tunggu Data Kerja & Earnings

Rabu, 3 Juli 2013 4:00 WIB
Dibaca 307

Monexnews - Bursa saham AS jatuh, menghapus penguatan sebelumnya, seiring indeks Standard & Poor 500 gagal untuk bertahan diatas level rata-rata 50 hari terakhir dan investor menunggu laporan kerja bulanan serta mulainya laporan earnings perusahaan.

“Pasar mencoba untuk menemukan beberapa kemampuan untuk terus bertahan disana,” kata Jason Cooper, dari 1st Source Investment Advisors, Indiana. “Kondisi ini akan membuat investor mengambil beberapa data aktual yang datang untuk setidaknya meyakinkan investor bahwa ekonomi baik dan orang-orang dapatkan pekerjaan. Perusahaan Amerika akan menjadi salah satu pihak penting saat ini. The Fed telah cukup banyak mengatakan apa yang mereka ingin katakan dan tidak mengganggu ketenangan lagi.”

Bursa saham tergelincir setelah jumlah pesanan pabrik melampaui estimasi dan pejabat Fed Willian Dudley menegaskan kembali bahwa bank sentral mungkin akan perpanjang pembelian obligasi jika di perlukan.

Goldman Sachs Group Inc. memangkas perkiraan pertumbuhan untuk GDP AS semester kedua menjadi 1.7% setelah ekspansi yang lebih lambat dari perkiraan pada persediaan manufaktur.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebanyak 42.70 poin, atau 0.29%, menjadi 14,932.26. Indeks S&P 500 merosot 0.98 poin, atau 0.06%, menjadi 1,613.98. Dan indeks Nasadaq Composite turun 1.09 poin, atau 0.03%, menjadi 3,433.40.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar