Rabu, 27 September 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Anjlok Setelah Reli, Terseret Oleh Saham P&G Dan Amazon

Kamis, 13 Februari 2014 4:40 WIB
Dibaca 585

Monexnews -

Bursa saham AS jatuh, setelah mengalami lonjakan terbesar untuk periode empat hari pada tahun ini untuk indeks Standard & Poor 500, karena penurunan saham pada perusahaan mulai dari Procter & Gamble Co. (P&G)  sampai Amazon.com Inc. yang membayangi optimisme tentang pertumbuhan ekonomi.

Saham Procter & Gambel melemah sebesar 1.7% setelah produsen produk konsumen terbesar di dunia tersebut memangkas perkiraan untuk pertumbuhan penjualan dan laba mereka. Saham Amazon.com tergelincir sebesar 3.5% setelah UBS AG menurunkan peringkat toko retail online tersebut. Saham Dow Chemical Co. turun 1% seiring kajian internal perusahaan menyimpulkan rencanan pemisahan akan menurunkan nilai perusahaan. Sedangkan saham TripAdvisor Inc. melonjak sebesar 7.2% seiring pendapatan di kuartal ke empat melampaui estimasi.

Indeks S&P 500 turun kurang dari 0.1% menjadi 1,819.27 pada pukul 04.00 wib, setelah menguat sebanyak 0.4% pada awal  sesi. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 30.83 poin, atau 0.2%, menjadi 15,963.94.

“Kita mengambil nafas di sini,” kata Phil Orlando, kepala analis pasar ekuitas di Federated Investor Inc. di New York. “Washington pada dasarnya telah keluar dari jalur di saat Yellen mengatakan kepada kita bahwa kebijakan moneter akan berlanjut dari apa yang telah kita lihat dan kita rasakan dari apa yang akan terjadi dengan tapering.”

Indeks S&P 500 menguat sebesar 3.9% dalam empat hari terakhir, kenaikan terbesar untuk periode tersebut sejak Januari 2013. Indeks patokan kemarin melonjak sebesar 1.1% karena komentar dari ketua Federal Reserve Janet Yellen yang memicu optimisme bahwa ekonomi dapat bertahan dengan pemangkasan stimulus lebih lanjut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar