Jumat, 26 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Anjlok Untuk Hari Ketiga, Dipimpin Sektor Energi

Rabu, 14 Januari 2015 4:31 WIB
Dibaca 577

Monexnews - Volatilitas di pasar ekuitas AS melonjak pada hari Selasa seiring indeks Dow Jones Industrial Average menghapus reli sebesar 282 poin dan penurunan 143 poin, kemudian tergelincir kembali dalam menit-menit akhir  perdagangan untuk ditutup lebih rendah.

Bursa saham AS bergerak antara naik dan turun seiring harga minyak yang berfluktuasi di dekat level terendah dalam lima tahun. Indeks Standard & Poor 500 turun sebesar 0.3% menjadi 2,023, setelah sebelumnya menguat sebesar 1.4% dan kemudian turun 1%. Indeks telah turun sebesar 1.6% dalam dua hari terakhir. Indeks Dow melemah sebesar 27.16 poin, atau 0.2%, menjadi 17,613.38.

Kevin Divney, kepala investasi di Beaconcrest Capital Management LLC mengatakan bahwa saya tidak terkejut setelah sebelumnya kita mendapatkan pasar yang berfluktuasi 200 poin, dan kini 300 poin. Kita telah melihat pasar bergerak turun, namun kita juga melihat pasar bergerak naik. Sampai kita memiliki data laporan earnings yang konkret secara keseluruhan, pasar akan sedikit tidak jelas, dan ketidakjelasan yang dicampur dengan volatilitas bukanlah sebuah lingkungan yang baik."

Indeks S&P 500 bergerak 48 poin dari level puncaknya ke level rendahnya pada sesi ini, itu adalah pergerakan intraday terbesar sejak 15 Oktober, ketika indeks patokan menghapus hampir semua penurunan sebesar 3%.

Indeks kemarin turun sebesar 0.8% seiring masih berlanjutnya aksi jual di minyak yang menyeret turun saham di perusahaan energi. Indeks telah anjlok sebesar 3.3% sejak mencapai rekor tertingginya di bulan Desember karena harga minyak yang turun ke level terendah sejak April 2009.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar