Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berakhir Datar, Investor Pertimbangkan Minutes Fed

Kamis, 11 Juli 2013 4:57 WIB
Dibaca 547

Monexnews -  Indeks Dow tergelincir dan S&P 500 naik tipis pada hari Rabu, menggagalkan reli untk hari keempat, dengan investor mencoba untk mengukur kapan Federal Reserve mungkin akan pertimbangkan kembali stimulus ekonomi. Minutes dari pertemuan kebijakan Federal Reserve bulan Juni yang di rilis semalam menunjukkan bahwa banyak pejabat ingin adanya jaminan lebih bahwa pasar kerja sudah membaik sebelum membatasi tindakan stimulus. Meski begitu, konsensus yang dibangun oleh Fed menunjukkan kemungkinan perlunya untuk memulai penarikan stimulus secepatnya.

Tiga indeks utama AS langsung pulih dari beberapa pelemahan setelah di rilisnya minutes. Namun penguatan hanya berjalan singkat seiring investor mulai mengurai secara rinci dari hasil minutes. Indeks Dow ditutup sedikit lebih rendah untuk menembus penguatan beruntun keempat kalinya, sementara itu Indeks S&P 500 hanys naik tipis.

Ketua Fed Ben Bernanke sempat membuat investor ketakutan pada bulan lalu ketika dia mengatakan bahwa ekspansi ekonomi sudah cukup kuat untuk bank sentral mulai perlambat kecepatan pembelian obligasi pada akhir tahun ini. Beberapa pelaku pasar mematok bulan September untuk potensi waktu the Fed memulai pengurangan stimulus. Namun, minutes menunjukkan bahwa itu bukan suatu kepastian.

“Hasil minutes berjalan konsisten dengan pesan yang kita dapatkan sejak pertemuan Fed, yang mana kami perkirakan seharusnya hal itu dilakukan perlahan-lahan dan tidak mungkin terjadi di bulan September,” kata Kate Warne, analis di Edward Jones di St. Louis.

“Hal ini, jika terjadi, menimbulkan ketidakpastian tentang pengurangan QE yang mungkin akan terjadi antara bulan September atau Desember.       

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar