Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Wall Street Berakhir di Rekor Tertinggi Pada Awal Agustus

Jumat, 2 Agustus 2013 4:30 WIB
Dibaca 432

Monexnews - Bursa saham AS melonjak untuk mencetak rekor penutupan terbaru pada hari pertama di bulan Agustus, mendorong S&P 500 untuk diatas level 1.700 untuk pertama kalinya, seiring Wall Street bersorak pada serangkaian data ekonomi optimis dan menjelang laporan pekerjaan dari pemerintah yang dipantau dengan ketat oleh para trader.

“Naiknya harga aset akan membantu menanamkan kepercayaan dan itu akan berkembang menjadi lebih percaya diri,” kata Matthew Kaufler, manajer portofolio di Clover Value Fund di Federated.”Bagaimanapun, kita sudah dapatkan perjalanan yang terbaik di pasar dan pada beberapa titik akan menjadi koreksi di dekat titik tersebut, saya masih merasakan akan ada momentum yang cukup bahwa kita pada akhir tahun ini akan bergerak lebih tinggi lagi beberapa persen daripada level kita berada pada saat ini.”

 Indeks utama juga ditutup pada level terbaik di bulan Juli pada hari Rabu. Sepanjang tahun ini, Dow dan S&P 500 telah melonjak lebih dari 19 persen, sementara Nasdaq telah menguat dengan pergerakan yang mengesankan sebesar 21 persen.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik lebih dari 100 poin untuk ditutup di level tertinggi sepanjang masa di 15.650.69, diangkat oleh saham Bank of America dan P&G. Sementara itu saham Exxonmobile berada diantara beberapa komponen Dow yang berada di zona merah. Indeks S&P 500 dan Nasdaq berakhir naik 1 persen untuk masing-masing.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar