Kamis, 21 September 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berakhir Di Zona Merah Setelah Reli Selama 4 Hari

Kamis, 29 Mei 2014 3:28 WIB
Dibaca 375

Monexnews -

Bursa saham AS melemah, setelah reli selama empat hari yang menangkat indeks Standard & Poor 500 ke rekor tertinggi, seiring pelemahan di saham sektor retailer membayangi penguatan di saham sektor utilitas dan ponsel sebelum di rilisnya sebuah laporan pada hari Kamis yang mungkin menunjukkan ekonomi AS berkontraksi di kuartal pertama.

Indeks S&P 500 turun sebesar 0.1% menjadi 1,909.77 di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah sebesar 42.32 poin, atau 0.3%, menjadi 16,633.18.

“Setelah menyentuh level tertinggi, pasar sedikit mengambil nafas,” kata Michelle Clayman, kepala investasi di New Amsterdam Partners di New York. “Fundamental pasar AS masih terlihat bagus.”

Sebuah laporan dari departemen perdagangan pada hari Kamis mungkin menunjukkan ekonomi AS berkontraksi sebesar 0.5% di kuartal pertama, setelah estimasi awal menunjukkan pertumbuhan 0.1%, menurut ekonom yang di survei oleh Bloomberg News. GDP naik sebesar 2.6% pada tingkat tahunan dalam periode sebelumnya. Para ekonom perkirakan pertumbuhan akan menjadi 3.5% selama kuartal kedua.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar