Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berakhir Hijau Karena Data Ekonomi

Rabu, 27 Maret 2013 6:07 WIB
Dibaca 258

Monexnews - Bursa saham AS menguat pada hari Selasa, dengan indeks S&P 500 kembali di tutup di level tinggi, setelah data ekonomi menunjukkan peningkatan di harga perumahan dan manufaktur. “Saya mengatakan bahwa aksi dipasar karena mempertimbangkan latar belakang berita yang cukup baik.

Salah satu alasan bahwa pasar sedang berjuang di level tinggi karena pasar belum pernah mengalami koreksi pada tahun ini, namun, hanya sekali di bulan Februari dan itu hanya 3%,” kata Bruce Bittles, CEO di RW Baird & Co. “Dalam pasar yang sehat, semua berjalan pada arah yang sama, Dow membuat level tertinggi baru dan sejauh ini S&P gagal untuk melakukan itu,” kata Bittles.

 Naiknya pasar menuju level tertinggi sepanjang masa karena adanya kebijakan pelonggaran moneter oleh Federal Reserve, yang mana programnya menahan suku bunga di level  rendah dan tidak mengisyaratkan untuk akhiri program pembelian aset senilai $85 milyar/bulan.

 “Federal Reserve tetap memompa likuiditas, dan pasar secara luas di AS terus membaik. Kita miliki dewan yang sangat ramah pada Federal Reserve, dan itu semua yang harus anda tau,” kata Bittles. 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar