Senin, 23 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berakhir Rendah Menjelang Debat Fed

Selasa, 30 Juli 2013 5:51 WIB
Dibaca 442

Monexnews - Wall Street melemah pada hari Senin seiring para investor berhati-hati sebelum pertemuan Federal reserve pekan ini yang dapat isyaratkan kapan the Fed mungkin akan mulai pertimbangkan kembali upaya stimulus.Indeks Dow Jones Industrial Average menurun 35.79 poin, atau 0.23%, menjadi 15523.04. Indeks Standard & Poor 500 turun 6.21 poin, atau 0.37% di 1,685.44. Indeks Nasdaq Composite tergelincir 14.02 poin, atau 0.39%, di 3.559.14.

Walaupun pada hari Senin anjlok, indeks masih pertahankan pengguatannya di bulan Juli. Indeks Dow naik 4.1% di bulan ini dan S&P 500 menguat 5%.

“Kita berada pada titik dimana hampir sebagian besar laporan earnings telah dilalui, dan pasar telah naik dengan kuat, serta kita berada dalam periode peralihan ke bulan Agustus, yang merupakan waktu ketika tidak banyaknya laporan perusahaan,” kata Andreq Slimmon, direksi di Morgan Stanley Global Investment Solutions.”Ini berarti pasar berada dalam masa untuk mengambil nafas di sini.”

Sementara kalender ekonomi pada hari Senin hanya sedikit, para trader tetap memantau dengan ketat laporan ekonomi pekan ini, termasuk laporan GDP kuartal kedua dan pernyataan kebijakan dari FOMC,serta laporan Non Farm Payroll pada hari Jumat.

“Pasar AS berada dalam mode menunggu dan melihat,” kata David Lyon, analis investasi di J.P. Morgan Private Bank.” Pasar ekuitas terlihat sedikit lelah, dan (investor) menunggu untuk beberapa laporan pada pekan ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar