Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berakhir Tinggi Atas Pandangan Stimulus

Selasa, 4 Juni 2013 5:37 WIB
Dibaca 395

Monexnews - Bursa saham AS menguat pada hari Senin, dibantu oleh aktifitas pabrik yang lebih lemah dari perkiraan yang mendukung pandangan bahwa Federal Reserve akan mempertahankan stimulus ekonomi pada tempatnya.

Manufaktur AS berkontraksi di bulan Mei ke level terendah Juni 2009, berdasarkan data dari Institute for Supply Management, namun sebuah laporan terpisah menunjukkan belanja konstruksi naik sedikit di bulan April

“Semua tampaknya akan terkait pada apa yang orang pikir tentang Fed akan lakukan dengan pelonggaran moneter dan apa yang akan mereka lakukan pada pembelian kembali obligasi. Saya pikir itulah hal yang utama,” kata Bryant Evans, analis di Cozad Asset Management di Illinois.

Indeks Dow Jones Industrial Average melonjak 138.46 poin, untuk berakhir di 15,254.03, didorong oleh saham Merck dan Intel, mereka catatkan salah satu sesi terbaik dalam satu hari dalam sebulan. Untuk indeks S&P 500 menguat 9.86 poin, untuk di tutup di 1,640.42. Sementara Nasdaq Naik 9.45 poin untk berakhir di 3,465.37, setelah berada di zona merah untuk sebagian besar sesi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar