Minggu, 17 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berakhir Tinggi, Namun Catatkan Mingguan Terburuk Tahun 2013

Sabtu, 20 April 2013 5:44 WIB
Dibaca 509

Monexnews - Bursa saham AS membalikan penurunan selama dua hari pada hari Jumat, dengan indeks S&P 500 rebound setelah akhiri pergerakan dibawah MA-50 untuk pertama kalinya dalam tahun ini, namun tiga indeks utama masih catatkan pelemahan mingguan terburuk dalam tahun ini.

Indeks DJIA sedikit naik sebesar 10.37 poin untuk ditutup di 14,547.51, setelah jatuh hampir 100 poin pada saat pembukaan pasar, diangkat oleh saham Microsoft, sementara saham IBM and GE pimpin pelambatan bursa. Saham IBM turun tajam sendirian sehingga menempatkan lebih dari 100 poin dalam memberi tekanan kebawah pada indeks blue chips. Untuk indeks S&P 500 menguat sebesar 13.64 poin untuk berakhir di 1,555.25. Dan indeks Nasdaq menguat sebanyak 39.70 poin untuk berakhir di 3,206.06.

Untuk minggu ini, semua dari tiga indeks utama turun lebih dari 2 persen untuk masing-masing. Saham IBM adalah yang paling besar pelemahannya, sementara untuk penguatan yang terbaik berasal dari Coca-Cola.

 “Volume sangat tipis, tidak ada berita ekonomi, tidak ada pernyataan dari Washington, Fed tenang dan tidak ada laporan earnings besar sampai hari Senin,” kata Alan Valdes, direksi di DME Securities.” Sebagian besar orang hanya melihat apa yang terjadi di Boston, meskipun itu tidak benar-benar menggerakan pasar.”  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar