Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berbalik Ke Teritori Positif

Jumat, 22 November 2013 22:05 WIB
Dibaca 401

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka berhasil bangkit setelah di di awal pembukaan melemah akibat saham blue chip Intel anjlok.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.04% di level 15,980 mendekati level rekor 16,000, sementara S&P500 futs naik 0.07% ke level 1,794.75 dan Nasdaq futures menguat 0.35% diperdagangkan di level 3,412.00 sejauh ini.

Reli market tertopang oleh optimisme nominasi Janet Yellen menjadi gubernur The Fed selanjutnya yang diperkirakan akan menurunkan acuan rate pengangguran dari 6.5% ke 6% agar dapat menjaga ekspektasi suku bunga rendah The Fed dalam periode yang lebih lama meski tapering stimulus tetap dijalankan.

Data ekonomi yang dirilis cukup minim, dengan laporan JOLTS report menunjukkan angka lowongan pekerjaan meningkat ke 3913k melampaui estimasi 3840k, mengindikasikan kondisi pasar tenaga kerja AS yang cukup solid.

Fokus selanjutnya akan tertuju pada komentar sejumlah pejabat The Fed, antara lain James Bullard dan George Esther serta Tarullo. Sebelumnya Bullard sempat memberikan sinyal atas meningkatnya peluang tapering seiring progress perbaikan pasar tenaga kerja AS secara kumulatif yang tampak dalam berbagai variasi indikator pasar tenaga kerja.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar