Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berbalik Lemah Dibebani Saham Sektor Farmasi

Selasa, 28 April 2015 2:38 WIB
Dibaca 315

Monexnews -

Bursa saham AS berbalik melemah pada sesi perdagangan hari Senin dimotori kejatuhan saham Amgen yang menyeret ketiga indeks utama. Saham bioteknologi telah meroket tajam semenjak pelemahannya di pertengahan Maret, namun ETF berbasis bioteknologi kini anjlok hampir 7% dari level tinggi hari Jumat dengan volume transaksi yang besar seiring para pelaku pasar bersikap wait & see menjelang laporan earnings perusahaan healthcare.

Selain itu para investor juga akan menunggu rapat moneter Federal Reserve minggu ini, yang akan dimulai pada hari Selasa besok, yang diharapkan dapat memberikan petunjuk kapan bank sentral mulai menaikkan suku bunga. Data ekonomi yang dirilis hari Senin menunjukkan bahwa ekspansi sektor jasa AS sedikit melambat di bulan April dari level tertinggi 7-bulan yang diraih pada bulan Maret lalu, penurunan sebagian besar dipicu oleh lambannya pertumbuhan bisnis baru.

Serangkaian indikator ekonomi yang lemah juga menyebabkan sebagian besar analis mendowngrade outlook ekonomi AS serta merubah ekspektasi kenaikan suku bunga pertama The Fed sejak Juni 2006. Kebanyakan ekonom kini memprediksi kenaikan suku bunga tidak akan terjadi hingga setidaknya di akhir tahun.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar