Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Wall Street Berbalik Lemah Paska Lelang Obligasi AS

Kamis, 12 Februari 2015 1:52 WIB
Dibaca 408

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka merosot tajam di hari Rabu seiring sikap wait & see para investor pada hasil negosiasi antara pemerintah baru Yunani dengan kreditur. 

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.22% di level 17,754, sementara S&P500 futs turun -0.24% ke level 2,057.00 dan Nasdaq futures menguat tipis 0.17% diperdagangkan di level 4,283.00 sejauh ini.

Para pelaku pasar masih melihat faktor Yunani sebagai resiko ditengah upaya pemerintahan baru Athena yang terpilih untuk memperlonggar program bailout, namun masih menemui hambatan dari para kreditur padahal program dana talangan yang berjalan saat ini akan berakhir pada akhir bulan February.

Para menteri keuangan zona Euro masih melanjutkan rapat darurat untuk mendiskusikan situasi terkini yang masih berisiko mendorong skenario default Yunani dan  kembali menimbulkan ketakutan prospek keluarnya negara tersebut dari zona Euro.

Secara terpisah penurunan harga minyak mentah dunia turut membebani saham sektor energy. Minyak mentah AS berjangka sempat merosot -2.2%, saham energy pada indeks S&P500 jatuh 0.9%. Di pasar obligasi AS, yield tenor 10-tahun kembali merosot sementara harga obligasi menanjak paska hasil lelang surat utang AS tenor 10-tahun menunjukkan lonjakan permintaan dari investor asing sebesar 59.5%, sekaligus merupakan level permintaan tertinggi sejak Desember 2011.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar