Senin, 24 April 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berfluktuasi Pada Laporan Manufaktur dan Perumahan

Kamis, 16 Mei 2013 22:04 WIB
Dibaca 416

Monexnews -Bursa saham AS berfluktuasi antara menguat dan melemah, setelah indeks Standard & Poor 500 memperpanjang rekornya kemarin, bursa berfluktuasi karena laporan dari sektor perumahan dan manufaktur di wilayah Philadelphia merosot sementara angka klaim pengangguran meningkat.

Saham Wal-Mart Stores Inc. turun sebanyak 2.3 persen setelah laba kuartalan retailer terbesar di dunia tersebut tidak mencapai estimasi analis. Saham Cisco Systems Inc., yang merupakan produsen peralatan jaringan terbesar, naik sebanyak 12 persen setelah melaporkan laba fiskal kuartal ketiga yang melampaui estimasi. Dan saham Tesla Motors Inc. melonjak sebesar 6 persen karena mereka berencana untuk menjual sebanyak $830 juta dalam bentuk saham dan surat utang.

“Hari ini, data ekonomi hasilnya mengecewakan,” kata Chad Norganlander, analis keuangan di Stifel Bicolaus & Co, di New Jersey, dalam sebuah wawancara di telepon.” Perekonomian AS masih berjuang dengan pertumbuhan yang tidak bersemangat dan pemulihan masih jauh dari  kata stabil, jadi pasar ekuitas masih petunjuk dari bank sentral untuk likuiditas yang tinggi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar