Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Berfluktuasi Sebelum Data Earnings Dan Minutes Fed

Rabu, 8 Oktober 2014 21:31 WIB
Dibaca 679

Monexnews - Bursa saham AS berfluktuasi, setelah indeks Standard & Poor 500 turun ke level terendah delapan pekan, di tengah investor mempertimbangkan laporan keuangan perusahaan sebelum di rilisnya minutes pertemuan terakhir Federal Reserve.

Saham Costco Wholesale Corp., menguat sebesar 1.8% setelah mereka mengatakan laba lampaui estimasi. Saham Yum! Brands Inc., menguat sebesar 2.4% setelah membukukan laba yang lampaui estimasi. Saham Symnatec Corp., reli sebesar 2.2% setelah narasumber mengatakan bahwa mereka sedang menjajaki untuk pemecahan perusahaan. Saham Monsanto Co., reli sebesar 1.1% setelah membukukan hasil.

Indeks S&P 500 turun kurang dari 0.1% menjadi 1,926.50 pada pukul 21.24 wib. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 27 poin, atau kurang dari 0.2%, menjadi 16624. Perdagangan di S&P 500 pada saat ini sejalan dengan pergerakan rata-rata 30 hari.

"Ini mungkin bukan koreksi seperti yang orang-orang lihat," kata Martin Leclerc, pendiri Bryn Mawr di Pennsylvania dalam sebuah wawancara telepon. "Ekonomi belum pulih sepenuhnya namun tampaknya tidak akan menjadi resesi dan indeks tampaknya dari data yang di tunjukan siap lanjutkan tren penguatannya, yang mana itu memicu kemungkinan untuk bullish dalam jangka pendek dan panjang."

Indeks S&P 500 kemarin tergelincir sebesar 1.5% seiring IMF memangkas perkiraan pertumbuhan ekonomi global dan memperingatkan untuk "kondisi buble" pada ekuitas.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar