Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Laju inflasi CPI kuartal keempat Australia naik 0.5% vs. 0.7%, estimasi 0.7%.

stock-index  Stock Index

Wall Street Berfluktuasi Seiring Investor Pertimbangkan Waktu Stimulus

Selasa, 21 Mei 2013 3:42 WIB
Dibaca 542

Monexnews - Bursa saham AS berfluktuasi, setelah indeks Standard & Poor 500 naik selama empat pekan berturut-turut, karena investor pertimbangkan laju kecepatan stimulus bank sentral ditengah adanya beberapa perusahaan yang buat kesepakatan.

Saham Procter & Gamble Co. dan Coca-Cola Co. masing-masing melemah sekitar 1.3% karena perusahaan pembuat makanan, minuman dan produk rumah tangga merosot. Saham Yahoo! Inc. naik sebanyak 0.5% setelah mereka sepakat untuk membeli blogging jejaring sosial Tumblr Inc. untuk senilai $1.1 milyar. Saham Actavis Inc. reli sebanyak 1.8% seiring mereka mencapai kesepakatan untuk akuisisi Warner Cilcott Plc. Sementara itu saham Exxon Mobil Corp dan Cevron Corp juga menguat setidaknya 1% karena saham sektor energi melonjak.

“Beberapa penurunan kecil seharusnya sudah bisa di perkirakan setelah penguatan stabil yang kita raih,” kata Eric Teal, analis di First Citizens BancShares Inc.” Saya tidak berpikir bahwa kita akan melihat secara langsung pengurangan dari kebijakan moneter, meskipun kami dapat perkirakan dari beberapa anggota FOMC yang hawkish atau para ekonom di luar yang mempertanyakan kebijakan FOMC, yang mungkin akan menyebabkan volatilitas pasar.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar