Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Bergerak Choppy Setelah Dua Hari Berturut Melemah

Jumat, 30 Januari 2015 1:15 WIB
Dibaca 525

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka terkerek naik di hari Kamis, ditunjang laporan pasar kerja AS yang solid, serta serangkaian laporan earnings yang naik lampaui estimasi, namun kejatuhan harga minyak mentah dunia masih membebani performa saham sektor energy.

Memasuki musim laporan earnings, berbagai analis memperkirakan laju laba emiten yang tergabung dalam indeks S&P500 naik 1.1% dibanding tahun sebelumnya, yang merupakan laju pertumbuhan laba terlambatnya sejak Q3 2012. Sepanjang tahun ini berbagai analis telah memangkas proyeksi laba 2015 sebesar 3.8% untuk berbagai perusahaan emiten pada S&P500.

Data ekonomi yang dirilis kemarin juga cukup mixed. Departemen tenaga kerja AS melaporkan penurunan jobless claims ke level terendah sejak April tahun 2000, di elvel 265,000. Namun data pending home sales menunjukkan kejutan negative di bulan Desember, merosot 3.7% dibanding bulan sebelumnya. Minutes FOMC juga masih menegaskan optimisme bank sentral pada perekonomian AS, namun para pelaku pasar masih cemas pada pernyataan The Fed terkait perkembangan pasar internasional yang melambat mengindikasikan kenaikan suku bunga mungkin akan lebih lama dibanding estimasi semula.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar