Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Bertahan di Area Positif

Kamis, 7 Mei 2015 22:26 WIB
Dibaca 4997

Monexnews - Wall Street mencoba bertahan di area positif pada hari Kamis seiring investor mencemaskan data tenaga kerja hari Jumat dan yield obligasi yang masih berada dekat level tinggi. S&P mencoba menembus level resisten pada 2,093, sementara Nasdaq dan Dow diperdagangkan di bawah level psikologis 5,000 dan 18,000 masing-masing. 

Sentimen investor juga mendapat topangan dari sejumlah data AS menjelang pembukaan, termasuk klaim pengangguran mingguan, yang dirilis di bawah ekspektasi. Meski demikian, tingkat pemecatan di AS menyentuh level tinggi 3-tahun di bulan April seiring perusahaan energi mengumumkan pemangkasan jumlah pekerjaan.
Investor juga akan fokus pada harga minyak mentah, yang terlepas dari level tinggi tahun 2015 namun masih berada di sekitar separuh level tinggi musim panas lalu. Berita ekonomi lainnya datang dari Presiden the Fed bagian Chicago, Charles Evans yang menatakan bahwa bank sentral seharusnya menahan diri untuk tidak menaikkan suku bunga. Menurutnya ada ketidakpastian mengenai alasan untuk melakukan kenaikan suku bunga secara tergesa-gesa.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar