Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Wall Street Cemaskan Perekonomian AS

Selasa, 27 Januari 2015 20:41 WIB
Dibaca 515

Monexnews - Wall Street terpuruk setelah buruknya data durable goods orders dan laporan keuangan AS membuat investor cemas dengan kondisi perekonomian AS. Durable goods orders AS turun 3,4% di Desember; lebih buruk dari publikasi November yang direvisi turun 0,9%. Indeks Dow dan Nasdaq masing-masing turun 1,50% dan 1,52% sedangkan S&P 500 melemah 1,13% di awal sesi New York.

Buruknya laporan keuangan yang diberikan oleh Microsoft, Pfizer, P&G, dan Caterpillar juga menggerogoti sentimen. Saham Microsoft turun 3% setelah produsen software terbesar di dunia tersebut mencatatkan penurunan laba seiring melambatnya penjualan komputer PC turut menggerogoti permintaan untuk software Windows dan kuatnya nilai tukar Dollar AS. Saham Pfizer melemah 0,91% setelah perusahaan farmasi tersebut memprediksikan pendapatan 2015 akan di bawah estimasi seiring berakhirnya hak paten beberapa obatnya dan kuatnya nilai tukar Dollar. 

Saham Procter & Gamble (P&G) anjlok 2,56% setelah produsen produk rumah tangga terbesar di dunia tersebut melaporkan penurunan laba 31%. Saham Caterpillar terpuruk 8,22% setelah produsen alat berat tersebut hanya mencatatkan pendapatan sebesar $14,24 miliar dengan kinerja EPS (laba per saham) sebesar $1.35. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar