Minggu, 22 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Datar Dengan S&P di Rekor Tertingginya

Selasa, 11 November 2014 19:57 WIB
Dibaca 544

Monexnews - Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, seiring investor mempertimbangkan valuasi ekuitas setelah indeks patokan ditutup untuk pecah rekor keempat kalinya beruntun.

Indeks saham berjangka Standard & Poor 500 yang berakhir bulan Desember naik sebesar 0.2% menjadi 2,037.78 pada pukul 19.49 wib. Indek saham diperdagangkan sebanyak 17 kali lebih banyak daripada proyeksi earnings dari para anggota mereka, itu adalah perkalian tertinggi sejak tahun 2009. Indeks Dow Jones Industriak Average menguat sebesar 29 poin, atau 0.2% menjadi 17,582.

Indeks S&P rebound sebanyak 9.4% dari level terendah enam bulan yang di capai bulan Oktober ditengah laporan earnings perusahaan yang lebih baik dari perkiraan dan data ekonomi yang mengindikasikan ekonomi cukup kuat untuk bertahan dari perlambatan global dan berakhirnya program pembelian obligasi oleh Federal Reserve.

"Tentu anda tidak dapat melompat ke pasar saat ini," kata Heinz-Gerd Sonnenschein, seorang analis di Deutsche Postbank di Jerman. "Valuasi tidak terlalu tinggi, namun di AS jelas tidaklah murah. Meskipun indeks berada di level tertinggi sepanjang masa, jelas bahwa investor bersedia untuk membayar untuk kualitas. Perusahaan-perusahaan di S&P 500 telah melaporkan gambaran yang luar biasa untuk musim earnings kali ini dan ekonomi AS berada di dalam kondisi yang cukup baik.

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar