Jumat, 26 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Datar Seiring Indeks Hapus Keuntungan Pada Penutupan

Kamis, 25 Desember 2014 2:15 WIB
Dibaca 541

Monexnews - Bursa saham AS ditutup datar dalam sesi perdagangan yang singkat pada hari Rabu seiring investor hanya memiliki sedikit alasan untuk mendorong indeks utama ke penguatan enam sesi beruntun meskipun ada penguatan di sektor saham bioteknologi dan data pasar kerja yang bullish.

Di saat indeks S&P 500 dan Dow menyentuh rekor tertinggi intraday, indeks Dow ditutup sedikit di atas rekornya, pergerakan dan volume perdagangan hari ini sangat tipis karena banyak pelaku pasar yang sudah keluar untuk libur Natal.

Berdasarkan data bursa BATS, dalam sesi yang berakhir lebih cepat tiga jam, sekitar 2.5 milyar saham diperdagangkan di semua platform AS, itu jauh di bawah rata-rata bulanan sampai hari ini yang sebanyak 7.66 milyar. Pasar akan kembali di buka pada hari Jumat.

Pasar ekuitas telah mencapai reli kuat dalam beberapa sesi perdagangan terakhir, dengan Dow ditutup di atas level 18,000 uuntuk pertama kalinya pada hari Selasa. Indeks S&P 500 naik sebesar 5.5% dalam enam sesi terakhir dan mencetak 51 kali level penutupan di rekor tertinggi pada tahun ini, itu adalah yang terbanyak sejak tahun 1995 dan menjadi terbaik keempat dalam sejarahnya.

Kenaikan tersebut datang karena jaminan dari bank sentral dan data ekonomi yang membaik, tren di lanjutkan oleh laporan klaim pengangguran pada hari Rabu. Klaim awal pengangguran turun sebesar 9,000 menjadi 280,000, ini adalah penurunan beruntun untuk pekan keempat, dan di bawah perkiraan untuk pembacaan 290,000.

"Pasar ekuitas berada di posisi yang baik dalam menuju akhir tahun," kata Terry Sandven, analis ekuitas senior di U.S. Bank Wealth Management di Minneapolils. "Faktor fundamental dan ekonomi makro adalah faktor-faktor yang menudukung harga ekuitas terus tinggi, dan jelas jika hari ini anda melihat data klaim yang secara umum masih sejalan dengan ekspektasi pasar, itu masih mengarah kepada membaiknya pasar tenaga kerja."

Indeks Dow Jones industrial average menguat 6.04 poins, atau 0.03%, menjadi 18,030.21, indeks S&P 500 melemah sebesar 0.29 poin, atau 0.01%, menjadi 2,081.88 dan indeks Nasdaq Composite menguat 8.05 poins, atau 0.17%, menjadi 4,773.47.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar