Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

stock-index Stock Index

Wall Street Dibuka Menguat Jelang Data Sektor Jasa

Senin, 6 Januari 2014 21:44 WIB
Dibaca 291

Monexnews - Bursa saham AS dibuka menguat pada hari Senin jelang dirilisnya data aktivitas sektor jasa dan pesanan pabrik yang dapat memberikan petunjuk akan lalu pertumbuhan ekonomi AS. Data sektor jasa AS yang akan dirilis menyusul data aktivitas jasa China  yang melambat, sementara aktivitas jasa zona Euro mulai memperoleh momentum.

HSBC Holdings Plc and Markit Economics mengatakan indeks PMI sector jasa China untuk bulan Desember turun menjadi 50,9 dari 52,5 pada bulan November. Data tersebut menyusul data pemerintah China yang menunjukkan indeks manufaktur dan jasa pada bulan Desember turun ke level terendah dalam empat bulan terakhir.

Dari secara keseluruhanZona Euro, indeks sektor jasa pada bulan Desember naik menjadi 52,1 dari bualn sebelumnya sebesar 51,7. Namun indeks sektor jasa German turun menajdi 55,0 dari bulan sebelumnya sebesar 55,4, angka tersebut masih berada pada area positif. Sementara indeks sektor jasa AS diprediksi meningkat menjadi 54,6 dari bulan sebelumnya sebesar 53,9.

Indeks Dow Jones dibuka menguat 0,4%, sementara S&P 500 dan Nasdaq masing-masing menguat 0,2%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar