Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Ditutup Melemah, Pangkas Gain Bulan Oktober

Jumat, 1 November 2013 5:46 WIB
Dibaca 297

Monexnews - Wall Street ditutup melemah pada hari Kamis, namun masih mencetak kenaikan untuk level bulanan, seiring investor mempertimbangkan earnings perusahaan dan waktu pemangkasan stimulus moneter oleh Federal Reserve. Dua hari setelah Dow dan S&P 500 ditutup di rekor tinggi, bursa saham berfluktuasi antara naik dan turun sebelum akhirnya ditutup turun tipis. Penurunan pada Dow Jones Industrial Average dipimpin oleh Visa setelah jaringan pembayaran kartu kredit melaporkan pendapatan yang lebih rendah dari perkiraan. S&P 500 dan Nasdaq juga ditutup turun cukup tajam.

Saham Starbucks anjlok setelah melaporkan tingkat penjualan yangb erkontraksi di Asia. Saham Expedia dan Facebook menguat setelah melaporkan hasil earnings kuartalan yang melebnihi estimasi. Sementara Exxon Mobil adalah salah satu saham yang menguat di Dow setelah melaporkan hasil earnings kuartal ketiga yang melampaui estimasi.

"Kenyataannya adalah sejumlah laporan earnings tidak merupakan yang terbaik," ucap Dan Greenhaus, kepala strategis global pada BTIG. "Dari 66 perusahaan yang melaporkan kemarin malam atau hari ini, lebih dari setengahnya turun, dan sebanyak rata-rata 5.5%. Jauh lebih banyak dari perusahaan yang melaporkan kenaikan, dengan rata-rata sebesar 3.7%," ucap Greenhaus.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar