Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Flat Mersepon Data Ekonomi & Yellen

Rabu, 15 Juli 2015 21:06 WIB
Dibaca 1867

Monexnews - Bursa saham AS flat di awal perdagangan hari ini, pergerakan hari ini dipengaruhi data ekonomi, testimoni chairwomen Federal Reserve, dan beberapa laporkan earning.

Departemen Tenaga Kerja AS melaporkan indeks harga produsen bulan Juni naik 0,4% dari bulan sebelumnya. Kenaikan tersebut di atas estimasi ekonom sebesar 0,2%. Indeks aktivitas manufaktur wilayah New York naik menajdi 3,9 di bulan ini, setelah bulan lalu dirilis sebesar -2,0. Sementara Chairwomen Federal Reserve, Janet Yellen, kembali menegaskan suku bunga akan naik di tahun ini, berkaca dari optimisme akan membaiknya ekonomi di sisa tahun 2015. Meski demikian, Yellen masih belum menyebut secara pasti kapan dan berapa kali suku bunga akan dinaikkan. Pelaku pasar memperkirakan September menjadi bulan yang paling berpotensi untuk kenaikan suku bunga.

Sebelumnya di sesi Asia, China melaporkan pertumbunan ekonomi sebesar 7,0% di kuartal kedua dari periode yang sama tahun sebelumnya. Produk domestik bruto tersebut sama dengan kuartal pertama tahun ini, namun lebih baik dari perkiraan ekonom sebesar 6,9%. Selain itu Produksi industri bulan Juni melesat 6,8%, jauh lebih tinggi dari bulan sebelumnya 6,1% dan estimasi penurunan menjadi 6,0% oleh para ekonom.

Dari laporan earning, Bank of America Corp. mengumumkan laba lebih tinggi dari ekspektasi, begitu juga dengan BlackRock Inc. Sementara Intel Corp. dan Netflix Inc. akan melaporkan laba setelah pasar perdagangan ditutup.

Indeks Dow Jones melemah 0,05% menajdi 18044,59, S&P 500 naik 0,02% menjadi 2109,37, dan Nasdaq unggul dengan menguat 0,32% menjadi 5120,95. (pap/Monex)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar