Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Hijau Sambut Data Pesanan Barang

Rabu, 26 Maret 2014 21:36 WIB
Dibaca 431

Monexnews - Bursa saham AS menguat pada perdagangan Rabu setelah data menunjukkan pesanan barang tahan lama AS naik di atas ekspetasi.

Pesanan untuk barang tahan lama AS pada bulan Februari meningkat 2,2% dari bulan sebelumnya ketika merosot 1,3%. Lonjakan tersebut juga melampau eskpetasi kenaikan sebesar 1,1%. Peningkatan pemesanan untuk mobil dan pesawat yang lebih tinggi menjadi penopang dicapainya angka tersebut.

Ekspetasi akan disuntikkannya stimulus moneter oleh bank sentral China, dan bank sentral Eropa  untuk memcu perekonomian masing-masing juga memberikan sentimen positif bagi investor. Melambatnya aktivitas manufaktur China dalam empat bulan beruntun menjadi pemicu munculnya sepkulasi tersebut, Sementara anggota dewan ECB, Jozef Makuch, mengatakan ECB tengah mempersiapkan langkah-langkah tambahan, termasuk kemungkinan penambahan likuiditas untuk menghindari ancaman deflasi.

Indeks Dow Jones saat ini menguat 0,26% menjadi 16410,56, S&P 500 naik 0,26% menjadi 1870,53, dan Nasdaq betambah 0,21% menjadi 4242,97. pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar