Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Wall Street Hijau Seiring Melejitnya Caterpillar dan Relinya Komoditas

Selasa, 23 April 2013 5:44 WIB
Dibaca 387

Monexnews -  Bursa saham AS naik, setelah mengalami kerugian terbesar mingguan dalam lima bulan untuk indeks Standard & Poor 500, seiring saham Caterpillar Inc. melonjak dan relinya harga komoditas yang memacu saham para produsen sektor energi dan raw material.

Saham Caterpillar melejit sebesar 2.8 Persen seiring mereka melihat adanya peningkatan produksi di negara terbesar di Asia pada kuartal kedua dan mereka berencana untuk membeli kembali sahamnya.

Indeks S&P 500 naik sebanyak 0.5% menjadi 1562.50 pada penutupan pasar. Indeks tersebut telah turun sebanyak 2.1 persen sejak pekan lalu, itu merupakan penurunan terbesar sejak bulan November, seiring earnings dari Bank of Amerikca Corp. dan International Business Machines Corp. tidak mencapai estimasi.

 “Kita berada di tengah-tengah musim earnings dan itu akan terus menjadi penggerak utama pasar,” kata Richard Sichel, kepala riset di Philadelphia Trust Co. dalam wawancara di telepon.” In penting untuk kita untuk mendengar apa yang dikatakan oleh tim manajemen, seberapa optimis atau pesimis mereka suarakan tentang pertumbuhan di masa depan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar