Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Wall Street Hijau Seiring Optimis Fed Pertahankan QE

Jumat, 31 Mei 2013 6:31 WIB
Dibaca 376

Monexnews - Bursa saham AS menguat pada hari Kamis, rebound dari kerugian pada sesi sebelumnya, seiring data ekonomi yang kurang baik meredakan kecemasan bahwa Federal Reserve akan mulai secara bertahap untuk mempertimbangkan kembali kebijakannya untuk merangsang pertumbuhan.

Penguatan pada hari Kamis menempatkan S&P 500 di jalur untuk akhiri bulan ini  lebih tinggi sekitar 3.6%, sementara Dow naik 3.3% untuk sejauh bulan ini. Dan Nasdaq  naik 4.9%.

Bursa saham telah bergejolak akhir-akhir ini dan ini terkait erat dengan pandangan yang bergantian tentang masa depan dari kebijakan moneter The Fed. Bursa saham anjlok pada hari Rabu karena cemas bahwa The Fed akan membatasi pembelian obligasi karena perekonomian isyaratkan pemulihan. Dan untuk hari yang sama yield Treasury AS naik ke level tertinggi dalam 13 bulan, ini juga mempengaruhi kekehawatiran tentang kemungkinan pengurangan stimulus The Fed.

“Ini tidak akan terjadi sampai sekitar bulan September sebelum kita benar-benar mendengar tentang kemungkinan perubahan kebijakan (di Fed), namun pasar bergejolak karena pada level ini, aksi profit taking adalah bagian dari metode Hedge untuk melindungi terhadap keumungkinan penurunan.” kata Randy Frederick, direktur di Charles Schwab di texas.

“Setelah profit taking, pasar segera bergerak naik kembali karena adanya kesempatan baik untuk membeli.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar