Minggu, 23 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Kembali Melemah, Cetak Penurunan Tiga Pekan Beruntun

Sabtu, 14 Maret 2015 3:26 WIB
Dibaca 846

Monexnews -  Bursa saham AS melemah, mengirim indeks Standard & Poor 500 untuk penurunan mingguan ketiga beruntun, seiring reli dollar telah membebani perusahaan bahan baku dan industri.

Indeks S&P 500 dan Dow industrial kembali lebih rendah pada tahun ini. Indeks S&P ditutup turun 12.55 poin, atau 0.6% di 2,053 dan melemah 0.9% pada tingkat mingguan. Indeks mengurangi kerugiannya sebanyak 1.2%  seiring perusahaan energi memangkas pelemahannya dalam setengah jam terakhir jam perdagangan. Indeks Dow Jones turun 145.91 poin, atau 0.8%, menjadi 17,749.31 dan mencatatkan penurunan 0.6% pada pekan ini. Indeks Nasdaq Composite akhiri hari dengan turun 21.53 poin, atau 0.4% dan melemah 1.1% pada pekan ini.

Randy Fredrick, direktur perdagangan berjangka di Charles Schwab mengatakan bahwa kita perlu dollar dan minyak untuk berakhir lebih rendah atau kita akan melihat pergerakan yang lebih besar lainnya. Banyak volatilitas yang kita lihat akhir-akhir ini yang terkait dengan sebagian besar data yang indikasikan the Fed sangat mungkin naikan suku bunganya pada bulan Juni mendatang.

Dollar menguat terhadap euro, rebound dari penurunan hari Kamis yang merupakan pelemahan terendah sejak 5 Februari. Indeks dollar terhadap serangkaian mata uang utama telah melonjak 8% pada tahun ini, berada di jalur penguatan kuartalan terbesar sejak 2008.

Mata uang AS naik ke level tertinggi 12 tahun terhadap euro yang telah membanti bursa saham Amerika turun 3.5% sejak mencapai rekor di tanggal 1 Maret, di tengah kecemasan pertumbuhan earnings akan lebih rendah dari perkiraan investor.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar