Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Wall Street Kembali Menguat Ke Dekat Rekor Tertingginya

Kamis, 13 November 2014 22:04 WIB
Dibaca 442

Monexnews - Bursa saham AS Menguat, setelah indeks Standard & Poor 500 kemarin tergelincir dari rekor tertingginya, seiring investor sedang menilai kesepakatan antara perusahaan dan laporan earnings dari para retailer yang termasuk Wal-Mart Stores Inc.

Indeks S&P 500 menguat sebesar 0.2% menjadi 2,2041.50 pada pukul 21.55 wib di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebanyak 51.33 poin, atau 0.3% menjadi 17664.10. Kedua indeks kemarin turun untuk pertama kalinya dalam lima hari terakhir setelah reli ke level tertinggi sepanjang masa.

"Kita dapatkan kenaikan yang luar biasa dalam bulan November dan akhir Oktober dan kita telah melihat melambatnya momentum tersebut akhir-akhir ini," kata Joe Bell, analis ekuitas senior di Schaeffer’s Investment Research Inc. di Cincinnati. "Dari konteks sudut pandang harga, kita saat ini sedang rehat sejenak."

Indeks S&P 500 kemarin melemah sebanyak 0.1% untuk hentikan reli selama lima hari. Indeks telah menguat sebanyak 9.4%  dari level terendah enam bulan yang di capai pada bulan Oktober. Hasil earnings dan data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan telah meningkatkan kepercayaan bahwa ekonomi AS mampu untuk bertahan dari perlambatan global walaupun Federal Reserve menghapus program pembelian obligasi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar