Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

stock-index Stock Index

Wall Street Kembali Merah Karena Pelemahan Saham Teknologi

Kamis, 12 Maret 2015 3:37 WIB
Dibaca 609

Monexnews -  Bursa saham AS tergelincir, setelah aksi jual besar-besaran ekuitas dalam lebih dari dua bulan di tengah melonjaknya dollar, karena melemahnya saham perusahaan konsumen dan teknologi yang diimbangi oleh reboundnya saham perbankan.

Indeks Standard & Poor 500 tergelincir sebesar 0.2%, atau 3.92 poin menjadi 2,040.24 di New York, indeks tergelincir di bawah harga rata-rata dari 100 hari terakhir. Sementara itu indeks Dow Jones Industrial Average ditutup turun 27.55 poin, atau 0.2% menjadi 17,635.39.

Seperti yang dilansir oleh Bloomberg, Terry Sandven, analis di U.S. Bank Wealth Management di Minneapolis mengatakan dalam wawancara via telepon bahwa suasana di pasar saat ini telah bergeser kedalam lingkungan menunggu dan melihat karena investor menunggu petunjuk yang lebih jelas dari earnings dan kemungkinan dari tindakan Fed.

Dollar kemarin melonjak ke level tertinggi dalam 12 tahun terhadap euro yang menyebabkan bursa saham Amerika terjatuh, menghapus penguatan untuk tahun ini pada kecemasan bahwa laporan earnings dalam bentuk yang lebih buruk daripada yang diakui oleh investor. Indeks S&P 500 telah turun sebesar 0.8% di tahun 2015, dengan indeks berada di bawah semua kecuali satu dari pasar negara maju.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar