Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Kembali Negatif, Terseret Saham Perbankan

Jumat, 16 Januari 2015 4:24 WIB
Dibaca 729

Monexnews - Bursa saham AS anjlok untuk hari kelima beruntun seiring saham perbankan dan Best Buy Co. tergelincir setelah laporan earnings perusahaan yang mengecewakan, sementara itu saham Apple Inc. memicu penurunan di saham sektor teknologi.

Saham Bank of America Corp., dan Citigroup Inc. turun setidaknya 3.7% karena kedua bank tersebut melaporkan penurunan laba di kuartal keempat  karena turunnya pendapatan dari perdagangan fixed income. Saham Best Buy merosot sebesar 14% karena retailer elektronik terbesar tersebut memperingatkan bahwa tekanan harga dan berkurangan permintaan mungkin akan meredam pendapatan pada tahun mendatang. Indeks dari saham pembangun rumah merosot ke level terendah sejak Juni 2013.

Indeks ekuitas berjangka berfluktuasi pada awal sesi setelah bank sentral Swiss secara tak terduga melepas batas minimum nilai tukar mata uang.

"Banyak ketidakpastian pada saat ini," kata Thomas Garcia, kepala ekuitas di  Thornburg Investment Management Inc. di Meksiko. "Ada ketidakpastian tentang apa yang harus di lakukan oleh pemilik aset Swiss dan pesaing mereka, dan komoditas di seluruh sektor. Hal lainnya adalah kita memiliki data ekonomi yang beragam dan anda dapatkan laporan earnings pada pekan ini, yang akan berdampak besar pada pasar karena orang-orang memantau konsumen."

Indeks S&P 500 turun 0.9% menjadi 1,993.00, itu adalah level terendah sejak 16 Desember. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 106.36 poin, atau 0.6%, menjadi 17,320.71. Indeks Nasdaq melemah sebesar 1.4% karena saham Apple merosot sebesar 2.7%.

Penurunan di penjualan retail di AS di kombinasikan dengan penurunan di harga tembaga telah membebani pasar saham kemarin, menyebabkan indeks S&P 500 mengalami awal terburuk mereka untuk tingkat tahunan sejak 2009. Indeks patokan telah turun 3.4% untuk lima hari terakhir.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar