Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Kembali Terpuruk Untuk Sesi Keempat

Selasa, 20 Agustus 2013 5:30 WIB
Dibaca 474

Monexnews - Wall Street berakhir rendah untuk sesi keempat pada hari Senin, dengan Dow dan S&P 500 membukukan pertama kalinya penurunan beruntun dalam empat hari pada tahun ini, seiring yield Treasury mencapai level tertinggi dalam dua tahun ditengah masih berlangsungnya kecemasan pada kapan Federal Reserve mungkin akan memulai pengurangan stimulus.

“Pada semua yang terjadi pada pekan lalu adalah karena orang-orang mencoba untuk membuat cerita sesuai dengan pergerakan pasar,” kata Art Hogan, analis di Lazard Capital.” Jika penurunan pada pekan lalu karena kecemasan pengurangan stimulus, maka saya pikir kita mungkin telah berlebihan. Saat ini saya lebih cemas pada berita negatif yang sebenarnya dengan lemahnya panduan dari Cisco dan tidak tercapainya earnings dari Macy’s, Wal-Mart dan Kohl’s.

Indeks Dow Jones Industrial Average melemah untuk ditutup dekat level psikologis 15000, terseret oleh JP Morgan dan Alcoa. Pada pekan lalu, indeks mengalami penurunan mingguan terburuk di tahun 2013, merosot sebesar 2.2 persen. Sementara itu indeks S&P 500 dan Nasdaq juga berakhir di zona merah. Indek Dow dan S&P 500 berada di jalur penurunan bulanan terbesar sejak Mei 2012

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar