Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Masih Cemaskan Rencana Tapering the Fed

Kamis, 8 Agustus 2013 6:10 WIB
Dibaca 520

Monexnews - Wall Street berhasil pulih dari level rendah namun masih ditutup di area negatif untuk ketiga sesi berturut-turut pada hari Rabu, dengan ketiga indeks utama kembali menjauh dari level tinggi belakangan ini, di tengah kecemasan mengenai kapan Federal Reserve akan mulai untuk mengurangi program pembelian obligasinya. "Kami memperkirakan koreksi ini akan tertahan di atas support 1,650 pada S&P 500," menurut Elliot Spar, strategis pasar pada Stifel Nicolaus. "Bagaimanapun, kami juga melihat tekanan naik terbatas seiring divergen teknikal yang kami pantau masih ada." Dow Jones Industrial Average ditutup di area negative, terseret turun oleh saham Disney dan Bank of America. S&P 500 dan Nasdaq juga ditutup melemah.

"Pada level saat ini dan mengingat seberapa cepatnya S&P 500 mencetak kenaikan 100 poin terakhir, nampaknya investor mencari kesempatan untuk melakukan profit taking," ucap Chris Bouffard, CIO pada The Mutual Fund Store. "Namun secara keseluruhan, sinyal perekonomian masih relatif sehat dan earnings cukup bagus… saya memperkirakan the Fed akan menanti hingga akhir tahun untuk melakukan tapering."

Presiden Fed bagian Cleveland Sandra Pianalto mengatakan ia akan siap untuk mengurangi program pembelian stimulus bank sentral jika kondisi pasar tenaga kerja terus membaik seperti saat ini, namun tidak meyebutkan waktu spesifiknya.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar