Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Masih Positif Ditengah Laporan Earnings

Rabu, 8 Mei 2013 22:53 WIB
Dibaca 281

Monexnews - Bursa saham AS naik, setelah Dow Jones Industrial Average melonjak keatas level 15.000 untuk pertama kalinya kemarin, seiring outlook earnings dari Whole Foods Market Inc. dan Electronic Arts mengalahkan estimasi analis.

Saham Whole Foods Market Inc dan Electronic Arts menguat lebih dari 11 persen. Sementara saham Symantec Corp. melemah sekitar 3.3 persen setelah mereka mengatakan bahwa penjualan dan pendapatan kuartalan mereka tidak mencapai estimasi analis.

“Kita telah pulih dari kecemasan yang kita lihat di pasar pada bulan April dan kita telah membangun dasar yang bagus disini,” kata Peter Jankovkis, kepala investasi di Oakbrook Investment LLC dalam wawancara di telepon.”Kita sudah melalui musim earnings dan kita akan kembali ke fase pada kuartal yang mana laporan ekonomi akan menentukan jika pasar bisa  bertahan.”

Indeks S&P 500 menguat, untuk mencetak rekor yang keempat kalinya berturut-turut kemarin dan Dow di tutup diatas level 15.00 untuk pertama kalinya ditengah optimisnya pada stimulus bank sentral global dan laporan earnings yang mayoritas lebih baik dari perkiraan. Bursa saham AS berada di tahu kelima pada pasar bullish ditengah putaran ketiga pelonggaran moneter oleh Federal Reserve.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar