Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Wall Street Melejit Atas Data Kerja AS

Sabtu, 6 Juli 2013 3:59 WIB
Dibaca 446

Monexnews - Bursa saham AS naik dalam perdagangan choppy di hari Jumat setelah data kerja yang solid menunjukkan menguatnya ekonomi dan investor mulai mengatasi kecemasan bahwa Federal Reserve mungkin akan mulai mengurangi tindakan stimulus pada bulan September.

Semua dari tiga indeks utama berada di jalur kenaikan mingguan yang solid, dengan indeks S&P 500 naik sebesar 1.5% untuk sepanjang minggu ini.

Perdagangan choppy, seiring investor mempertimbangkan kuatnya laporan kerja, yang menunjukkan para pengusaha menambahkan 195.000 pekerja di bulan Juni, mengalahkan ekspektasi analis di angka 165.000. Pertumbuhan lapangan kerja di bulan sebelumnya juga di revisi lebih tinggi.

Indeks S&P 500 turun pada awal sesi seiring investor melihat data kerja karena meningkatkan kesempatan the Fed untuk mengurangi stimulus lebih cepat dari yang di perkirakan. Namun bursa akhirnya pulih dengan cepat pada pandangan bahwa pertumbuhan kerja adalah isyarat positif untuk ekonomi, dengan sektor-sektor terkait menguat dengan kecepatan yang baik.

Apakah laporan kerja “ akan mengentikan FOMC dari awal proses mengurangan, itu masih harus dilihat. Namun, kami mencoba, dengan menyarankan kepada Federal Reserve untuk mengabaikan data terbaru, dan coba melihat untuk jangka panjang pada ekonomi, kata Andrew Wilikinson, kepala analis di Miller Tabak & Co. di New York.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar