Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Melemah Seiring Data Dan Earnings Picu Taruhan Tapering Fed

Rabu, 13 November 2013 5:10 WIB
Dibaca 332

Monexnews -

Bursa saham AS Melemah, dengan Dow Jones Industrial Average mundur dari rekor tertinggi, seiring laporan earnings perusahaan dan membaiknya ekonomi memicu spekulasi Federal Reserve akan mengurangi stimulus pada bulan depan.

Indeks Standard & Poor 500 turun sebanyak 0.2% menjadi 1,767.74 pada penutupan pasar di New York setelah kemarin ditutup dibawah satu poin dari level rekor tertinggi. Indeks Dow melemah 31.21 poin, atau 0.2%, menjadi 15,751.83.

“Laporan kerja pada hari Jumat, benar-benar merubah pandangan bahwa kita dapat alami tapering di bulan Desember, dan sejak saat anda sudah dapatkan lebih banyak komentar yang keluar dari the Fed bahwa kemungkinan tersebut sudah berada dalam rencana mereka,” kata James Paulsen, seorang kepala investasi di Wells Capital Management di Minneapolis.” Sebelumnya Fisher yang berkomentar tersebut dan saat ini Lockhart.

Apa yang dia ucapkan pada hari ini, itu tidak akan menghancurkan bumi namun itu menambahkan momentum untuk ide tersebut.”

Indeks S&P 500 dan Dow Jones Industrial Average telah menyentuh rekor tertinggi pada kuartal sekarang seiring the Fed menahan diri dari pengurangan pembelian aset bulanan sebesar $85 milyar, sementara data yang lebih baik dari perkiraan dan laporan earnings indikasikan ekonomi mungkin cukup kuat untuk menahan gejolak dari pengurangan stimulus.

“Beberapa pembahasan tentang tapering akan di lakukan” pada bulan depan, kata presiden bank Fed Atlanta Denis Lockhart pada hari Selasa dalam wawancara di Bloomberg radio, sementara presiden bank Fed Dallas, Richard Fisher mengatakan dalam pidatonya di Melbourne bahwa akomodasi moneter ”menjadi beresiko dari hari ke hari.”    

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar