Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news GBPUSD turun ke 1.2972 pasca teror bom di Inggris

stock-index  Stock Index

Wall Street Melemah Setelah IMF Pangkas Outlook AS

Jumat, 14 Juni 2013 22:49 WIB
Dibaca 320

 Monexnews - Wall Street anjlok setelah IMF memangkas outlook pertumbuhan Amerika Serikat tahun 2014 dan mendesak Federal Reserve untuk berhati-hati dalam mengelola penghentian rencana stimulus moneter.

Saham American Express Co. tergelincir sebanyak 1.5% setelah Barclays Plc memangkas peringkat sahamnya. Sementara itu saham Edwards Lifesciences Copr. tergelincir sebanyak 2.1% setelah kalah dalam hal pelanggaran paten terhadap Medtronics Inc. Dan untuk saham GameStop Corp. dan Groupon Inc. melonjak setidaknya sekitar 3.9% ditengah kenaikan analisa.

Indeks S&P 500 turun sekitar 0.4 % menjadi 1,6330.03 di sesi New York. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir sebanyak 72.49 poin, atau 0.5%, menjadi 15,103.59.

“Kita saat ini terpukul dengan tingginya volatilitas,” ujar Bryan Novak, analis di Astor Asset Management LLC, Chicago.” Suku bunga perlu dinaikan, namun sambil melihat gambaran ekonomi, dimana dengan pertumbuhan sekitar 2% , anda tidak memiliki banyak margin kesalahan untuk bekerja dalam hal suku bunga. Karena bisa saja akan memilki dampak yang berarti pada kesia-siaan pada ekonomi pada saat ini. Pasar akan fokus pada setiap kata apa yang Fed katakan.”

IMF yang berbasis di Washingtom menurunkan perkiraan pertumbuhan AS di tahun 2014 menjadi 2.7% dari 3 % yang diprediksi  sebelumnya di bulan April. Itu meninggalkan prediksi untuk tahun ini tidak berubah di level 1.9%. IMF melihat The Fed akan mempertahankan pembelian bulanan obligasi setidaknya sampai akhir tahun ini dan mendesak bank sentral untuk berhat-hati dalam mengelola kebijakan untuk keluar dari rencana untuk menghindari gangguan di pasar keuangan.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar