Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Melemah Tipis Sehari Setelah Rally

Jumat, 19 Juni 2015 21:45 WIB
Dibaca 10393

Monexnews - Wall Street melemah tipis di awal perdagangan setelah kemarin rally menyambut data ekonomi yang menunjukkan perekonomian AS pulih setelah sempat melambat di kuartal pertama. Investor saham Wall Street mencemaskan perkembangan situasi Yunani yang masih gagal meraih kesepakatan. Nasabah perbankan Yunani kembali menarik investasinya sebanyak 1 miliar Euro di hari Kamis, membuat total penarikan deposit menjadi 3 miliar Euro di pekan ini atau tiga kali lipat dari rata-rata penarikan dalam dua bulan terakhir. Berita ini memicu spekulasi kebangkrutan Yunani semakin kuat.

Tanpa data ekonomi penting dari AS untuk hari ini, pelaku pasar akan menantikan pidato dari Presiden Fed San Fransisco, sekaligus anggota Federal Open Market Committee (FOMC) tahun ini, pada pukul 22:40 WIB. Williams akan menjadi pejabat Fed pertama yang berpidato setelah pertemuan dua hari FOMC pekan ini dan akan membahas mengenai kebijakan moneter. Wall Street rebound usai rapat FOMC hari Kamis dini hari, ketika the Fed mensinyalkan akan menaikkan suku bunga dengan laju yang lebih lambat dari ekspektasi.

Sampai dengan pukul 21:42 WIB, indeks Dow Jones Futures turun 0,14% di level 18100, indeks Nasdaq Futures 0,15% lebih rendah di level 4531, dan indeks S&P 500 melemah 0,21% di level 2118.50. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar