Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Melonjak Atas Kuatnya Data Ekonomi

Rabu, 29 Mei 2013 6:34 WIB
Dibaca 383

Monexnews - Bursa saham AS mengurangi penguatan mereka namun masih berakhir di wilayah positif pada semua indeks utama pada hari Selasa setelah libur panjang akhir pekan, di dorong oleh komentar yang mendukung dari bank sentral di seluruh dunia dan sepasang data ekonomi yang optimis.

The Conference Board melaporkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen AS naik ke level tertinggi dalam lima tahun di bulan Mei, dengan para konsumen yang merasa lebih optimis tentang pemulihan ekonomi untuk enam bulan kedepan.

Sementara itu untuk data terpisah, indeks harga rumah S&P/ Case-Shiller untuk bulan Maret menunjukkan harga rumah naik sebanyak 10.9% dari angka tahun lalu.

“Optimisme pada perekonomian sedang tinggi, ujar Kevin Giddis, analis di Raymond James, yang mencatat angka perumahan yang lebih baik dari perkiraan dan naiknya sentimen konsumen.

Indeks Dow Jones Industrial Average memangkas penguatannya namun masih catatkan kenaikan 106.29 poin untuk berakhir di 15,409.39, dipimpin oleh saham Microsoft dan United Health. Dow sempat naik 218 poin pada harga tertinggi sesi.

Indeks S&P 500 naik sebanyak 10.46 poin, untuk di tutup di 1,660.06. Dan Nasdaq menguat 29.74 poin, untuk berakhir di 3,488.89. Kedua indeks di tutup menguat untuk yang ke 10 kalinya berturut-turut di hari Selasa.

 

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar