Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Melonjak, di Dorong Oleh Earnings Travelers & Netflix

Rabu, 24 April 2013 5:32 WIB
Dibaca 589

Monexnews -Bursa saham AS menguat, mengirim indeks Standard & Poor 500 ke level tinggi untuk hari ketiga, seiring laporan earnings dari Travelers Cos. dan Netflix Inc. lampaui estimasi dan naiknya angka penjualan rumah baru di AS pada bulan Maret.

Ekuitas pulih setelah adanya laporan palsu tentang adanya ledakan di White House yang sempat melemahkan indeks sebentar. Saham Netflix melonjak sekitar 25 persen untuk catatkan penguatan terbesar di indeks S&P 500 setelah mendapatkan lebih banyak pelanggan baru daripada estimasi analis. Sementara saham Travelers naik sebanyak 2.1 persen seiring laba mereka lebihi perkiraan analis. Sementara saham Travelers naik sebanyak 2.1 persen seiring laba mereka lebihi perkiraan analis. Bank of America Corp. menguat sebesar 3.3 persen setelah Morgan Stanley merekomendasikan investor untuk membeli sahamnya.

“Sejauh ini musim earnings cukup bagus, yang mana terlihat wajar, namun kita masih perlu melihat beberapa laporan perusahaan lainnya, ujar Mark Kravietz, analis di HighTower Advisors LLC dalam wawancara telepon. “Kita masih dalam pasar yang bullish namun akan ada jeda untuk menyegarkan pasar setelah reli pada kuartal pertama.”  

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar