Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Memulai Pekan di Wilayah Positif

Selasa, 9 Juli 2013 3:52 WIB
Dibaca 335

Monexnews - Bursa saham AS berakhir di wilayah positif untuk sesi ketiga berturut-turut pada hari Senin, seiring investor bersiap memulai musim earnings kuartal kedua, namun saham teknologi tergelincir sehingga  sedikit membebani indeks Nasdaq. Indeks Dow Jones Industrial Average berakhir lebih tinggi, dipimpin oleh saham Wal-Mart dan United Health. Indeks blue chip kurang sekitar 200 poin dari rekor penutupan tertinggi di 15,409.39. Indeks S&P 500 juga berakhir lebih tinggi, sementara indeks Nasdaq hanya naik tipis.

“Saya benar-benar tidak berpikir bahwa musim earnings kuartal kedua akan menjadi begitu banyak pengaruhnya, namun untuk kenaikan di semester kedua tampaknya pasar akan mengantisipasinya,” kata Gary Flam, analis di Bel Air Investment Advisors LLC di Los Angles.” Pasar menjadi lebih nyaman dengan pereknomian yang cukup kuat untuk meredakan kecemasan atas pengurangan dukungan oleh Fed. Pasar kembali menuju normal. Kita tidak dalam lingkungan normal dimana Fed dan tindakannya mendikte pergerakan pasar.”

Indeks S&P menguat sebesar 1.6% pada pekan lalu, seiring data ekonomi yang sedikit lebih baik yang meredakan kecemasan atas kemungkinan pengurangan stimulus oleh the Fed. Perusahaan menambahkan lebih banyak pekerjaan dari perkiraan analis di bulan Juni, dan data lainnya selama pekan lalu menunjukkan klaim pengangguran menurun dan sektor manufaktur meningakat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar