Selasa, 26 September 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Menghijau, S&P 500 Dan Dow Kembali Cetak Rekor

Jumat, 21 November 2014 5:03 WIB
Dibaca 703

Monexnews - Bursa saham AS akhiri perdagangan yang hampir sepi pada hari Kamis dengan sedikit lebih tinggi. Penguatan yang berkelanjutan pada indeks S&P 500 dan Dow Jones Industrial Average, yang datang di tengah-tengah perdagangan yang tipis, cukup untuk mengirim indeks lebih kuat ke wilayah rekor tertingginya.

Indeks S&P 500, ditutup dengan menguat 4 poin, atau 0.2% di 2,052.75, indeks cetak penutupan pada rekor tertinggi untuk ke 44 kalinya pada tahun ini. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 33.27 poin, atau 0.2%, menjadi 17,719.00, bukukan rekor penutupan tertinggi untuk yang ke 27 kalinya di tahun 2014. Indeks Nasdaq Composite akhiri sesi dengan naik 26.16 poin, atau 0.6% di 4,701.87.

Kim Forrest, manajer portofolio dan analis ekuitas senior di Fort Pitt Capital Group, mengatakan bahwa pasar saham saat ini sangat mewakili perekonomian.

Dia mengatakan bahwa investor melihat data terbaru sebagai  bentuk penegasan bahwa ekonomi sudah lebih baik, namun memang belum cukup cepat. Pada titik ini, jika kita melihat reli yang besar sampai akhir tahun, itu hanya akan mengorbankan penguatan di masa mendatang.

Menjelang pembukaan pasar, bursa saham berada di bawah tekanan setelah serangkaian indikator ekonomi dari Eropa dan China yang menunjukkan pelemahan. Namun, pasar mampu menyingkirkan kecemasan tersebut setelah dipublikasikannya beberapa data yang optimis dan laporan earnings yang lebih baik dari perkiraan dari para retailer.

Data-data ekonomi positif yang dirilis pada hari Kamis di antaranya adalah kenaikan dalam penjualan rumah yang sudah ada, lonjakan di dalam indeks Fed Philladelphia serta klaim tunjangan pengangguran yang berada di bawah level 300,000 untuk pekan ke 10 beruntun.

Harga konsumen datar di bulan Oktober, sementara indeks PMI menufaktur AS bulan untuk bulan November berada di level terlemah sejak bulan Januari, turun untuk bulan ketiga beruntun  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar