Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Menghijau, Terangkat oleh Data China Prospek Suriah

Rabu, 11 September 2013 6:18 WIB
Dibaca 349

Monexnews - Bursa saham AS naik pada hari Selasa, memperpanjang penguatan beruntun terpanjang untuk indeks Standard & Poor 500 sejak bulan Juli, seiring data menunjukkan ekonomi China membaik ditengah tanda-tanda meredanya ketegangan atas Suriah.

Saham Goldman Sachs Group Inc, Visa Inc., dan Nike Inc., melonjak lebih dari 2.1 persen seiring perusahaan tersebut akan ditambahkan ke indeks Dow Jones Industrial Average, menggantikan Bank America Corp., Hewlett-Packard Co., dan Alcoa Inc. Saham Apple Inc, merosot sebanyak 2.3 persen seiring perusahaan teknologi terbesar di dunia meluncurkan model terbaru iPhone.

Indeks S&P 500 menguat sebesar 0.7 persen menjadi 1,683.99 pada penutupan pasar hari Selasa. Indeks telah menguat untuk enam hari beruntun, penguatan terpanjang sejak 15 Juli.

“Berita dari Suriah hasilnya positif dan kita miliki data ekonomi yang baik dari China,” kata Gary Flam, seorang manajer portofolio di Bel Air Investment Advisors LLC di Los Angles. Investor di bulan Septmber ini berhati-hati untuk ambil posisi, namun satu per satu kecemasan mereka mulai hilang atau berkurang.”

Indeks S&P 500 telah naik sebesar 3.1 persen dalam enam hari perdagangan pertama bulan ini, pulih dari penurunan sebesar 4.6 persen sejak mencapai rekor tertingginya pada tanggal 2 Agustus. Indeks utama tergelincir ditengah kecemasan atas kemungkinan serangan militer terhadap Suriah dan prospek pada rencana Federal Reserve untuk kurangi stimulus moneternya

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar