Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Menguat Atas Bertaruhnya Pasar Sebelum NFP

Jumat, 7 Juni 2013 5:46 WIB
Dibaca 331

Monexnews - Bursa saham AS menguat setelah memukul kembali penuruanan yang didorong oleh pelemahan yen Jepang. Untuk faktor terbesarnya, bagaimanapun juga , investor menunggu laporan pekerjaan AS pada hari Jumat. Indeks dow jones naik sebanyak 80.03 poin, atau 15040.62, menghapus penurunan yang sekitar 116 poin untuk ditutup dekat level tinggi sesi. Indeks Dow kembali memperpanjang penguatan beruntun indek blue chips berturut-turut dalam lima bulan tanpa turun untuk tiga sesi beruntun, penguatan terpanjang yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bursa saham merosot ke sesi terendah seiring tergelincirnya dollar terhadap yen. Greenback turun dibawah 97 yen untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan, turun sekitar 1.9%.

 Investor telah meminjam penurunan yen untuk berinvestasi di aset yang beresiko seperti saham yang sempat dipaksa keluar dari posisinya pada hari Kamis seiring mata uang Jepang menguat, kata trader.

 Namun indeks pulih. Indeks S&P 500 naik 13.66 poin, atau 0.8%, menjadi 1622.56, dan indeks Nasdaq Composite menguat 22.58 poin, atau 0.7%, menjadi 3424.56.

Sebelum penurunan dollar, perdagangan di dominasi oleh pergerakan keatas dalam kuatnya laporan non-farm payroll bulan Mei pada hari Jumat. Pembacaan bulanan telah di lakukan dan akan semakin tambah penting seiring pejabat di Federal Reserve akan mempertimbangkan apakah akan melanjutkan pembelian aset pada kecepatan saat ini atau tidak.

 “Pasar fokus pada laporan NFP, yang hasilnya akan menjadi NFP terpenting dalam waktu lama,” kata Rick Rieder di Americas Fixed Income.” Jika anda miliki hasil yang lebih baik dari perkiraan. Itu akan benar-benar memperkenalkan pertanyaan pada sampai mana kebijakan moneter akan berlangsung, dan itu akan menetapkan gambaran untuk pasar.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar