Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Menguat Atas Komentar Dovis Pejabat Fed

Rabu, 22 Mei 2013 5:32 WIB
Dibaca 428

Monexnews -  Bursa saham AS di tutup tinggi namun tidak di level terbaik mereka setelah Presiden Fed St. Louis, James Bullard, dan Presiden Fed New York, William Dudley mengurangi spekulasi bahwa bank sentral siap untuk pertimbangkan “pengurangan” pada program pembelian obligasi.

Perhatian saat ini beralih kepada testimoni ketua Federal Reserve Ben Bernanke  kepada Senat di hari Rabu karena pasar mencari berbagai petunjuk untuk apakah Fed akan isyaratkan kesediaannya untuk memulai penarikan beberapa stimulus pada pertemuan di bulan Juni atau tidak.

Dow Jones Industrial Average naik untuk yang ke 19 kalinya berturut-turut pada hari Selasa, menguat hampir 0.4% atas menguatnya saham Merck, Home Depot dan JP Morgan. Sementara yang turun adalah saham Travelers dan Verizon.

Dengan tidak ada data ekonomi utama pada hari Selasa, investor fokus pada pidato dari pejabat Fed untuk indikasi awal apakah testimoni Bernanke akan menandai pengurangan atau akhiri pelonggaran moneter.

Dalam pidatonya di Jerman, Bullard mencatat bahwa AS harus “teruskan program pelonggaran moneter, namun di sesuaikan dengan tingkat pembelian yang tepat dalam melihat data dari kinerja ekonomi riil dan inflasi.”

“Dia biasanya agak hawkish,” kata salah seorang trader tentang Bullard.”Dia mengeluarkan beberapa komentar yang dovish karena  melihat berhasilnya program QE.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar