Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Wall Street Menguat Di Tengah Investor Pertimbangkan Waktu Tapering Fed

Senin, 9 Desember 2013 22:03 WIB
Dibaca 375

Monexnews -

Bursa saham AS menguat, memperpanjang reli terbesar dalam empat pekan untuk Indeks Standard & Poor 500, seiring investor mempertimbangkan setiap waktu pemangkasan stimulus moneter Federal Reserve di tengah negosiasi anggaran di AS.

Indeks S&P 500 naik 0.1% menjadi 1,807.61 pada pukul 21.30 wib.

“Orang-orang semakin lebih nyaman dengan ide tapering dan konsep bahwa alasan untuk pengurangan adalah ekonomi semakin kuat,” kata Walter Todd, seorang kepala investasi di Greenwood Capital Associates LLC di South Carolina. “Pada akhir hari itu adalah hal yang baik bukan hal buruk. Untuk pekan depan itu hanya menjadi spekulasi sekitaran waktu.”

Indeks S&P 500 naik sebesar 1.1% pada tanggal 6 Desember, hentikan pelemahan selama lima hari yang melemahkan indeks sebesar 1.2%, seiring pertumbuhan kerja di bulan November lampaui estimasi dan tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun.

Indeks turun kurang lebih dari 0.1% pada pekan lalu, hentikan reli selama delapan pekan yang merupakan reli terpanjang dalam hampir sedekade, seiring membaiknya data ekonomi memicu kecemasan bahwa the Fed akan memangkas stimulus lebih cepat dari yang di perkirakan.

Pembuat kebijakan Fed mungkin akan mulai kurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada pertemuan 17-18 Desember, menurut 34% eknom yang di survey oleh Bloomberg pada tanggal 6 Desember, naik dari 17% dalam survey bulan November. Di bulan November, 53% analis prediksi tapering akan terjadi di bulan Maret, di bandingkan dengan sebelumnya yang berjumlah 40%  untuk tapering bulan Maret dalam survey terhadap 35 ekonom.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar